ALUNAN CINTA




ALUNAN CINTA

Karya: Raihan
Angkatan: Hizbulloh


Hari ini

Sebuah cinta bertandang ke Aku

Menyuarkan aroma yang melenting di ujung kamu

Bersanding pada teduhnya hawa nafsu

Lalu bersembunyi dan membisu


"Hei,tak ada pesanan cinta untuk hari ini.

Jadi,pergilah!"


Ia beranjak

Menyusuri detak

Matanya mendung

Menyimpan gerimis yang bersenandung


Berlumur jelaga sukmamu ternoda tindakku

Air matanya jatuh ke tanah bertabur pilu

Sejauh ini,aku selalu menyalahkan sekeping kamu

Padahal masa lalulah yang belagu


Di selasar-selasar angkringan

Kami kembali untuk rajin membangun ingatan

Sehingga aku harus menggali lagi isi sukmamu


"Siapa kamu?

Aku hanya bagian kata "sayang" untuk melengkapi kasih yang kau sebut kasih sayang


Dan bila kecewa tiba

Sesegera mungkin aku mengajaknya bahagia

Aku suka bagaimana cinta menjadi momok bagimu yang anggun oleh jelita

Mungkin cinta adalah saat favorit

Walau sesekali sedikit mengecewakan


Ku genggam tangannya

Kutuangkan segala benak di kepala

Berupaya agar semuanya bermakna

Setidaknya pernah ada dan tidak sia-sia.



YAKUSA

YAKIN USAHA SAMPAI

Komentar

Postingan Populer